Jumat, 27 Mei 2022

Cara Download Film Lewat Torrent

cara download film di torent


Belakangan ini pemerintah memperketat pemblokiran situs-situs ilegal yang biasanya menyediakan berbagai kebutuhan warganet secara gratis. Namun apakah anda tahu bahwasanya ada banyak sekali metode yang dapat kita gunakan dalam mendapatkan file yang kita inginkan.

Tapi apakah anda tau cara-caranya, berikut ini merupakan salah satu media populer yang menyediakan segala macam file dalam sebuah situs secara free terutama bagi anda dengan suka download film dan game secara ilegal di internet.

Media Torrent setiap minggunya selalu memberikan hal baru seperti musik, video, aplikasi, buku elektronik. Sehingga menyebabkan orang-orang makin ketagihan dalam mengakses media online yang satu ini.



Karena itulah Torrent akhir-akhir ini menjadi tempat nun sering kali dikunjungi para penjelajah dunia maya pada mencari media hiburan & informasi pada setiap hari dengan gratis serta terupdate.

Walaupun begitu anda akan menemukan beberapa hambatan dalam membuka situs torrent, pasalnya saja media ini menyediakan file secara bebas yang artinya mereka menyajikan sebuah informasi secara Ilegal, terutama dalam negara dengan peraturan rumit seperti pada Indonesia.

Lihat Juga: 11 Aplikasi Unduh Manager PC & Mac Terbaik
Isi tampilkan



Cara Download File Lewat Torrent


Dalam medapati sebuah website yang terblokir di pencarian google layaknya Torrent kamu dapat menemukanya melalui pencarian via duckduckgo. com search engine secara satu itu dapat menerobos filter pecarian yang tersedia pada Google, sehingga dikau dapat secara mudah memperoleh situs apapun yang dicekal pemerintah melalui Google.
Pencarian Situs Illegal via Duckduckgo

Kemudian selanjutnya adalah aplikasi VPN. Meskipun anda bisa menemukan web yang diinginkan dalam mesin pencari, namun mengaksesnya adalah hal yg berbeda. Pasalnya IP engkau terintegrasi oleh negara dimana anda berasal.

Jadi apabia seorang pengguna internet dari negara tertentu yang menerapkan peraturan ketat mengenai akses internet sebagaimana korea & china, mereka tidak memiliki hak susukan terhadap web - web yang telah diblok pemerintah.

Disinilah peran VPN sebagai syarat yang menjembatani akses antara pengguna satwa situs yang dituju. Oleh karena itu sangat disarankan untuk menginstall VPN pada perangkat kau terlebih dahulu. Penulis sendiri merekomendasikan agar menggunakan Nord VPN kepada para pemakai dalam menjelajahi situs jagat maya, Untuk Info lebih lanjut dapat anda lihat disini.

Berikutnya kamu perlu menyiapkan aplikasi untuk mendownload Files Torrent. Disini penulis memakai Utorrent sebagai contoh dalam mendownload torrent, dikau bisa mendapatkanya dengan percuma melalui susunan resminya tatkala Utorrent. com.
1 Situs Utorrent

Setelah memiliki semua yang dibutuhkan, selanjutnya engkau dapat mencari situs penyedia torrent lewat mesin pencari Duckduckgo. Dalam contoh tersebut penulis menggunakan The Pirates Bay buat mengunduh files torrent nantinya.
2 Pencarian Situs Torrent via Duckduckgo

Kemudian ketiklah nama data yang akan anda unduh pada kolom mesin pencari. Dalam contoh ini penulis mengisinya beserta salah satu nama dari judul film ternama bergenre science fiction dengan barang periode dapat jadi referensi kau untuk mengunduh Movie.
3 Halaman Pencarian awal The Pirates Bay

Usahakan guna mencari Seeder & Leecher dengan jumlah terbanyak, Anda dapat melihatnya pada SE & LE pada sisi kanan file torrent nun akan dipilih. Setelah itu klik Judul film secara mau diunduh.
4 Halaman Pencarian Film The Pirates Bay

Perlu diketahui bahwa ada dua cara dalam mendapatkan files torrent, yg pertama dgn mengunduh filenya melalui Ikon Download akan tetapi anda mesti membuat akun terlebih dulu pada situs tersebut. Yang kedua ialah melalui magnet link, di sini penulis hendak menggunakan cara kedua diakrenakan lebih simple.
5 Pekarangan Pengunduhan Torrent

Klik kanan pada bagian tulisan “GET THIS TORRENT” kemudian pilih “salin alamat link” dilanjutkan menggunakan mempastenya di aplikasi Utorrent.
6 Klik kanan di dalam Get This File torrent

Pilih Berkas kemudian “Tambah File Dari URL”
7 Tambahkan Torrent Dari URL

Pastekan link tadi dalam kolom Link kemudian klik Oke.
8 Tambahkan Torrent Dari LINK

Maka Torrent akan langsung masuk kedalam list data yang bakal didownload sambil Utorrent.
9 File Terintegrasi Utorrent

Amati Juga: 10 Aplikasi Nonton Anime Android & iOS Terbaik
Rekomendasi Website Torrent

Setelah anda tahu langkah untuk mendownload Torrent tentunya anda juga perlu mengetahui mengenai situs-situs penyedia torrent lainya sebagai alternatif di mengunduh file torrent. Berikut ini adalah list situs torrent terpopuler yang sering dikunjungi oleh user internet.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda